Contoh Surat Amandemen Proyek Ekplorasi PT Pertamina EP

Siang ini kita tidak membahas tentang Daerah dan Kode pos tapi kali ini kita Bahas sesuatu yang beda,inilah data dalam Hardisk yang selalu disimpan walaupun ada beberapa file yang hilang karena kesalahan sendiri sih.

Dulu sewaktu saya masih bekerja di perusahaan Kontraktor saya pernah buat dan mungkin bukan pernah tapi sering,mungkin bisa sebagai reperensi and- anda yang mencari contoh yang kita bahas kali ini yaitu surat Amandemen.
Amandemen bisa diartikan sebagai proses perubahan ketentuan dalam satu peraturan misalnya menambahkan atau mengurangi bahkan menghilangkan peraturan tertentu.

Semisal Contoh dibawah adalah Amandemen Kontrak

Diatas terlihat yang diblok warna hijau itu adalah Nilai Kontrak yang semula disepakati oleh kedua belah pihak.
Sedangkan yang diblok warna merah itu jelas terlihat bahwa itu adalah perubahan nilai yang di rubah dari persetujuan nilai kontrak awal.Disitu juga terlihat ada yang berubah yaitu waktu kontrak yang bertambah.Dari penjelasan diatas kita sudah memahami bahwa apa yang dimaksud Surat Amandemen itu,Gambar diatas juga bisa dijadikan contoh atau reperensi tidak menutup kemungkinan apa yang di cari di internet adalah Amandemen Kontrak dan pekerjaannya pun sama,jika begitu selamat bagi anda yang telah menemukan yang anda cari.

Bila ada yang perlu bantuan saya atau emang membutuhkan File MS Word Amandemen diatas bisa di coment atau bisa hubungi saya via email atau pun Facebook.
Semoga kesuksesan menyertai anda semua para pembaca.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Amandemen Proyek Ekplorasi PT Pertamina EP"

Post a Comment